Sabtu, 03 Desember 2011

cerita awal

      Jum'at 02-Des-2011 jam 18:00 saya datang ke kampus UNANG (universitas sunan bonang) tuban. yang beralamatkan di Jl. Wahidin Sudiro Husodo, tuban. untuk mendaftarkan diri sebgai mahasiswa baru di kampus tersebut. saya masuk pada jurusan hukum yang sudah terakreditasi B oleh ( BAN-PT ). sumber http://www.pts.co.id/?q=profil-pts&kode=071-047 . semula saya berniat masuk di jurusan hukum yang extenstion yang seminggu masuk 2x pada hari jum'at dan sabtu jam 15.30 - 20.00 tapi niat itu  kandas setelah ketemu pak Ariful (Dekan) fakultas Hukum. yang menyatakan bahwa jalur extenstion sudah di tutup pendaftaranya, dikarenakan hari ini ( Sabtu 03-Des-2011 ) sudah ujian semester .Setelah itu saya di di beri info kalau hukum jalur Reguler yang masuk tiap hari jam 15.30 - 20.00 masih membuka pendftaran mahasiswa baru .. setelah itu saya berfikir beberapa saat mempertimbangkan segala sesuatunya .... akhirnya saya msuk mendaftar sebagai mahasiswa HUKUM di kampus UNANG tuban, dg jalur reguler.

3 komentar:

  1. Mas tolong carikan Info nama mahasiswa, Fatkur Rozi, dia mahasiswa Hukum ekstensi.. orang setengah tuwa.. makasih

    BalasHapus
  2. Biayanya mhal gk kalau kul d unang???

    BalasHapus